Rabu, 21 Januari 2009

Kado Istimewa di Hari Valentine



PERAYAAN Valentine memang masih lama, namun Anda perlu jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan istimewa. Tidak perlu mahal, asal mencerminkan ungkapan kasih sayang kepada pasangan.

Psikolog dari Universitas Tarumanegara, Henny E Wirawan mengatakan, seorang pria juga bisa bersikap apa adanya dan kreatif dalam mengungkapkan perasaan kepada pasangan. Pilihan sederhana 2009 kali ini, dapat ditunjukkan melalui kerajinan tangan. Misalnya, melalui puisi atau lukisan.

"Tentu prinsipnya memberikan dengan tulus dan tahu selera pasangan. Terpenting lagi sederhana dan bermakna, juga jangan meniru orang lain," sebut Henny saat berbincang dengan okezone.

Psikolog yang hobi berselancar di dunia maya ini menambahkan, pengungkapan rasa sayang saat Valentine juga bisa diekspresikan melalui pelukan dan ciuman. Ungkapan lisan tersebut diyakini mampu menjelaskan kepada pasangan seberapa bermakna dan pentingnya kehadiran Anda.

Henny kembali menambahkan, ungkapan lain yang dapat disalurkan kepada pasangan dengan memberi barang seperti:

Coklat

Kandungan coklat dinilai mampu merilekskan pikiran seseorang. Oleh karena itu pemberian coklat dengan aksen lucu dan unik diyakini membuat pasangan merasa dihargai. Agar berkesan romantis, Anda bisa menyelipkan kata cinta, "I Love U" dalam balutan coklat di bagian toping coklat Anda. Dijamin, pasangan akan terpana dengan usaha Anda tersebut.

Bunga

Wangi bunga dan bentuknya yang cantik juga menjadi pilihan tepat bagi Anda mengekspresikan cinta kepada si dia. Berikan setangkai mawar dengan warna yang melambangkan perasaan Anda. Warna merah bisa melambangkan cinta yang membara, putih kesucian dan ketulusan, serta kuning berarti harmonisasi.

Balon

Balon dengan tulisan kata-kata mesra dapat juga mejadi pilihan yang menarik. Tak heran jika pasangan pun menjadi bahagia karena terbuai oleh rayuan maut Anda.

Pehiasan

Wanita selalu identik dengan keindahan. Tidak ada salahnya jika Anda pun memberikan kado istimewa berupa gelang, kalung, atau cincin. Perhiasan diyakini bisa menggambarkan keindahan dalam diri Anda. Perhiasan juga menandakan berartinya si dia.

Barang elektronik

Barang elektronik seperti ipod atau MP4 merupakan alternatif yang pas bagi Anda yang memiliki pasangan pecinta hiburan. Anda bisa juga memasangkan lagu-lagu romantis dan berkesan pada ipod pasangan. Jadi setiap kali pasangan memutarkan ipodnya, langsung teringat kepada Anda. Alhasil, kedekatan hubungan Anda dan pasangan pun akan semakin hangat dan romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar