Jumat, 23 Januari 2009

Mystical Phone Number

Selamat pagi para pembaca sekalian (mode formal = on), begini kemarin lusa malam saya diberi tau tentang sesuatu yang lumayan aneh atau bisa juga sebuah keisengan seseorang yang gak jelas, pasti penasaran kan? Apalagi udah liat judulnya wussssss gaby lagi, kemarin saya pernah posting tentang lagu gaby, sekarang ada yang baru dengan lagu yang banyak diperdebatkan orang - orang sekalian. Waktu kemarin saya diberi tau tentang nomor telepon mistis. Kenapa dibilang mistis? Karena saya bilangnya begitu (haha). Begini ceritanya waktu sehabis pulang dari kerja tugas (maklum anak kos, jadi tugas minjem2) teman sekos saya namanya Rosi menyuruh menelepon nomor "081332222222" tanpa tanda petik, setelah beberapa detik akan terdengar suara nsp yang sangat familiat yaitu cuplikan lagunya Jauh dari Gaby. Diliat dari nomernya yang bagus, terbersit sesuatu yang aneh, karena nomer itu tidak akan diangkat dan jika kita mengirim sms ke no itu tidak akan pernah masuk. Dan juga yang aneh jika kita menelepon ke nomer lain pasti bisa di loudspeaker, tapi kalau nomer ini tidak bisa. Bisa anda coba sendiri kalau tidak percaya, dengan semua kartu hasilnya sama saja (kartu sim loh ya bukan kartu surat ijin mengemudi). Menurut saya sih ini hanya keisengan orang yang ngerekam pesan suara ke nomer itu karena dibelakang nsp itu ada suara pemberitahuan kalau tidak bisa save pesan lagi. Sekarang tinggal anda yang mencoba, Ok (waduh capek aku pake bahasa formal, jadi gak gue banget,,wakakakakaakaka, piss!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar